Pages

Jumat, 16 November 2012

aremania

MALANG- Kegiatan ‘Aremania Rally Motor Wisata 2010’ hari Minggu (19/12) besok dipastikan bakal meriah. Saat ini sudah ada sekitar 300 orang yang terdaftar sebagai peserta. Mereka berasal dari berbagai korwil Aremania yang tersebar di seluruh Malang Raya. Hal itu menunjukkan antusiasme Aremania untuk menyemarakkan sekaligus mensukseskan acara rally kali ini.
Seperti telah diberitakan sebelumnya, pihak panitia sudah mendapat restu dari pihak Polres Malang Kota. Bahkan Kapolresta Malang Kota, AKBP Agus Salim kabarnya menyambut baik kegiatan rally motor ini. 
“Pihak kepolisian mendukung acara ini. Kapolres Malang Kota malah berencana menyumbang door prize. Beliau bahkan berniat mengikuti rally. Karena mengaku sudah cukup lama tidak berkunjung ke Pantai Balekambang,” tandas Ketua Panitia, Hendri Anugerah kepada Malang Post kemarin.
Demi untuk mendukung event Aremania ini, ada kegiatan yang terpaksa ‘dikorbankan’ oleh Kapolresta Malang Kota tersebut. 
“Kapolres Malang Kota  bahkan sampai membatatlkan acara touring moge (motor gedhe) ke Prigen. Beliau menghimbau pesertanya untuk memeriahkan Aremania Rally Motor Wisata,” imbuh Hendri.
Kini, fokus panitia adalah mempersiapkan kegiatan sebaik mungkin sebelum hari-H pelaksanaan. 
“Karena banyak pihak baik dari sponsor maupun kepolisian total mendukung demi suksesnya acara ini, sekarang tinggal bagaimana Aremania membalas dukungan itu dengan menyemarakkan acara ini sebagai peserta,” terang Hendri.
Start rally besok pagi mulai pukul 6.00 WIB di depan Stasiun Kota Baru dan finish di Pantai Balekambang. Rute perjalanan mulai dari depan Stasiun Kota Baru- Perempatan Klojen- Sawojajar- Kedung Kandang- GOR Ken Arok- Bumi Ayu- Sempal Wadak- Bululawang- Krebet- Senggrong- Putuk Rejo_Ketawang- Gondanglegi- Banjar Rejo- Pagelaran- Suwaru- Wonokerto- Bantur.
Peserta nantinya akan dikawal oleh Pat Wal dari Polresta Malang dan Polres Malang. Setiap peserta wajib mentaati tata tertib yang sudah ditentukan oleh panitia, yang meliputi aspek kelengkapan diri macam memakai helm standart dan membawa surat-surat kendaraan, kelengkapan kendaraan, dan memeperhatikan aspek ketertiban dan kesantunan selama perjalanan.(tom/jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar