Pages

Jumat, 16 November 2012

wow anggoto suju kena wajib militer

Kapanlagi.com - Sudah menjalani aktivitas di industri musik K-Pop selama 7 tahun sampai saat ini, Super Junior tak bisa dilepaskan dari sejarah Hallyu. Mereka dianggap sebagai salah satu leader utama musik Korea begitu dikenal secara global.
Dengan pencapaian luar biasa itu, banyak orang terlepas dari ELF, pengamat musik, dan media yang begitu menantikan kapan Super Junior menggelar konser tunggal mereka, mengingat sejauh ini member mereka begitu sibuk dengan aktivitas masing-masing.
Sub unit Super Junior K.R.Y akan tampil dalam rangkaian tur konser di Jepang selama musim dingin ini. Sub unit lainnya yang sangat sukses, Super Junior M dijadwalkan untuk menggelar fan meeting global di tahun 2013 nanti serta album baru.
Selama 7 tahun perjalanan, Super Junior memang mengalami perubahan besar. Pasca Kibum memilih hiatus semenjak album ketiga, mereka juga kehilangan Han Geng yang hengkang dari agensi SM Entertainment. Belum lagi kini leader Leeteuk dan Heechul tengah menjalani wajib militer.
Salah satu jajaran manajer eksekutif Super Junior berkomentar, "Kami memahami betapa populernya Super Junior di berbagai negara yang membuat permintaan konser sangat tinggi. Kami berusaha menggelar konser solo, namun setiap member memiliki banyak aktivitas pribadi, seperti Siwon yang tahun ini memulai syuting drama. Terutama permintaan konser dari ELF di Korea yang sangat tinggi, kami berharap bisa menggelar konser di awal tahun depan," seperti dilansir kpopstarz.com. (kps/aia)

Lihat Foto Foto Leeteuk Super Junior Resmi Menjalani Wajib Militer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar